ESTImasi.WordPress.com
Menuju hidup yang jauh lebih baik

10. TANTOWI YAHYA

KARAKTER

Walau pun anda mudah pundungan, anda adalah typikal orang yang terus dan terus ingin mencoba bila satu pekerjaan belum membuahkan hasil. Punya kemampuan untuk membangun jaringan kesegala penjuru yang anda inginkan. Jiwa anda selalu bergejolak memikirkan strategi jitu untuk memenangkan persaingan. bernaluri alamiah untuk menyeimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran. Dalam hak bersosialisasi bisa menerima dan berinteraksi dengan orang dari berbagai latar belakang dengan catatan terlebih dahulu ada orang yang mengajaknya.

PROPESI

Dengan kemampuan membangun jaringa, MLM adalah pekerjaan yang juga bisa anda geluti.

PERSAHABAT/PERJODOHAN

Akan saling mengisi bila bersahabat/berjodoh dengan mereka yang mempunyai angka lahir 9 atau 19.

TANGGAL BAIK

Tanggal yang menunjukan titik keseimbangan bagi anda adalah 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16.

KEKUATAN/KELEMAHAN FISIK

Kelemahan fisik yang laten terletak pada organ penglihatan dan liver.

ESTImasi tahun 2008

29 Januari 2008 – 28 April 2008

Menempatkan diri sendiri atau orang lain pada tempatnya, mungkin tepat untuk disikapi mengingat situsi yang mengharuskan anda bersikap demikian. Bukankah kita hanya menunggu kehancuran saja bila suatu pekerjaan tidak dikerjakan oleh ahlinya. Asal jangan mengkotak-kotakan orang berdasarkan status sosialnya saja. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ penglihatan.

29 April 2008 – 28 Mei 2008

Dalam satu bangunan ibaratnya anda dalah rangka yang harus menopang aneka instrumen yang diletakan padanya. Begitu juga anda dirumah, rumah tangga itu akan terasa surga bila komunikasi senantiasa terjaga. ganguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang.

29 Mei 2008 – 28 Juni 2008

Apakah sudah dipikirkan berulangkali. Baiklah tutup yang lama sehingga lembaran baru terbuka. Isilah dengan bijaksana sehingga hari ini jauh lebih baik dari kemarin. Ganguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pernapasan dibagian paru – paru.

29 Juni 2008 – 28 Juli 2008

Kehidupan adalah bagai sirkulasi darah yang tiada henti terus berputar. Hari ini diatas, esok dibawah; hari ini mendapatkan sesuatu, esok kehilangan sesuatu; hari ini tersenyum, esok menangis tersedu-sedu. Itulah kehidupan. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pencernaan dibagian lambung.

29 Juli 2008 – 28 Agustus 2008

Tak perlu mendiamkan persoalan bila memang sudah didapkan solusinya. Merenung untuk menghisab diri mungkin perlu untuk sarana evaluasi. Yang harus diingat jangan sampai orang salah menilai tentang anda. gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ reproduksi.

29 Agustus 2008 – 28 September 2008

Segala sesuatu telah terukur kadarnya dan disertai pula ketentuan hukum yang menyertainya. Kemuliaan yang dicapai tentu berasal dari anugrah-Nya juga. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ gerak bagian atas.

29 September 2008 – 28 Oktober 2008

Tak usah memberikan kesaksian bila cerita yang beredar tidak benar adanya. Lain cerita bial itu benar terjadi, tentu hati yang benar-benar mengetahuinya. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ penglihatan.

29 Oktober 2008 – 28 Nopember 2008

Mengapa meski bermuram durja, apakah merasa kecewa pada diri atau malah menyalahkan lingkunga?. Apa pun penyebabnya tak seharusnya terus berkubang dalam kekecewaan. Bukankah hari esok masih ada. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

29 Nopember 2008 – 28 Desember 2008

Kemenangan yang sesungguhnya adalah bila kita berhasil mengalahkan nafsu yang mengusai diri. Itulah kemenangan yang sebenarnya. Itulah mungkin yang akan menghantarkan anda jauh lebih besar dari sebelumnya. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

29 Desember 2008 – 28 Januari 2009

Setiap pertanyaan tentu memerlukan jawaban. Itulah yang akan membukakan tabir yang seolah menutupi, andai itu terjawab jelaslah sudah, hilanglah prasangka orang pada anda. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ persendian dan persyarafan.

Belum Ada Tanggapan to “10. TANTOWI YAHYA”

Tinggalkan komentar