ESTImasi.WordPress.com
Menuju hidup yang jauh lebih baik

13. SRI SULTAN HAMANGKUBUWONO X

KARAKTER

Tahan banting; punya kekuatan yang super untuk tetap eksis dalam kondisi yang sulit sekali pun. Punya daya ingat yang cukup kuat akan sesuatu hal. Berwawasan keilmuan yang bisa dikatakan paripurna. Visioner dan anlisis. Bukan typikal seorang pemberontak. Bila sudah tidur agak susah untuk dibangunkan. Dalam hal bersosialisasi tidak akan pilih-pilih teman dan bisa bergaul dengan orang dari berbagai latar belakang keilmuan.

PROPESI

Jadi seorang analis pasar modal atau perbankan mungkin menantang bagi anda.

PERSAHABATAN/PERJODOHAN

Akan saling mengisi bila bersahabat/berjodoh dengan mereka yang mempunyai angka lahir 12 atau 22.

TANGGAL BAIK

Tanggal yang menunjukan titik keseimbangam bagi anda adalah 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20.

KEKUATAN/KELEMAHAN FISIK

Kelemahan fisik yang laten terletak pada organ penglihatan dan liver.

ESTImasi tahun 2008

2 Januari 2008 – 1 Februari 2008

Dengan memperhatikan dan menyeimbangkan aneka input beserta output yang diterima, telah menghantarkan anda pada posisi yang lebih strategis. Dari sini bisa melihat dengan jelas siapa kawan dan siapa lawan yang sebenarnya. Ambil yang benar-benar kawan untuk tetap menjaga posisi anda. Ganguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian mata.

2 Februari 2008 – 1 Maret 2008

Bila pandangan anda merasa terhalangi sehingga kurang tepat dalam mengambil kebijakan sebaiknya perkecil fokusnya pada hal – hal yang esensial saja; sehingga kerugian bisa terhindari. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian telinga, hidung dan tenggorokan.

2 Maret 2008 – 1 April 2008

Sepertinya apa yang terjadi telah sesuai dengan apa yang diperkirakan sebelumnya, ikuti saja alurnya dan jalankan sesuai dengan titah yang telah anda terima. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ reproduksi.

2 April 2008 – 1 Mei 2008

Dengan pertimbangan yang matang dan kepala dingin, tentu janji itu anda ambil dan siap menerima segala konsekwensinya baik manis maupun pahit sebagai akibatnya. Namun bukan sipat seorang satria bila harus lari dari medan pertempuran. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian otak.

2 Mei 2008 – 1 juni 2008

Tahun yang menuntut anda untuk lebih banyak memberikan komitmen, seperti juga saat ini. Apa yang akan diberikan tentu telah anda ukur seberapa besar mangpaat yang akan didapat, timbang dengan hati dan perasaan sebelum memutuskan. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada bagian kepala dibagian otak.

2 Juni 2008 – 1 September 2008

Ini kelihatan saat yang agak berat, dimana anda dituntut untuk membuktikan komitmen yang telah anda berikan. Bila sebelumnya komitmen anda hitam maka itu harus dipegang selamnya. Bukankah begitu kata hati selalu berkata. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian mata.

2 September 2008 – 1 Oktober 2008

Meskipun posisi anda lebih terangkat kepermukaan, namun masih nampak ketidak konsistenan yang anda tunjukan. Ambil dan cerna sematang mungkin sehingga anda akan benar – benar pada posisi yang tidak akan goyah. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

2 Oktober 2008 – 1 Nopember 2008

Komunikasi yang tepat mungkin akan berhasil meluruskan barisan yang kelihatan kurang serasi. Semua terletak pada anda karena komando ada ditangan anda. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

2 Nopember 2008 – 1 Desember 2008

Kesempatan itu biasanya tidak akan datang dua kali. Mengapa tidak coba menangkap dengan mengerahkan segala daya upaya untuk mendapatkannya. Saatnya juga menguji seberapa efektif jaringan yang telah dibangun. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pernapasan dibagian paru -paru.

1 Desember 2008 – 1 Januari 2009

Manusia yang merencanakan Tuhan jualah yang menentukan. Wajar rasanya bila merasa kecewa namun harus disadari juga mungkin ini yang terbaik yang harus diterima. Mungkin pada efisode yang lain semuanya akan menjadi milik anda. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian otak.

Belum Ada Tanggapan to “13. SRI SULTAN HAMANGKUBUWONO X”

Tinggalkan komentar