ESTImasi.WordPress.com
Menuju hidup yang jauh lebih baik

14. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI

KARAKTER

Pendiam adalah kesan pertama yang tergambar pada sosok anda, ini bisa bermakna juga anda seorang yang kurang menyukai keramaian. Namun dibalik diamnya anda tersimpan sosok spritulis yang sesunggunya. Anda punya analisis yang tajam untuk menarik satu benang merah dari berbagai peristiwa yang terjadi. Namun kesan manja tetap tergambar pada sosok anda sehingga terlihat kurang mandiri dan selalu ingin dilayani. Dalam hal bersosialisasi hanya bisa menerima dan berinteraksi dengan kalangan tertentu saja. Ada kecenderungan terobsesi oleh masa lalu.

PROPESI

Menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang mulia.

PERSAHABATAN/PERJODOHAN

Akan saling mengisi bila bersahabat/berjodoh dengan mereka yang mempunyai angka lahir 13 atau 3.

TANGGAL BAIK

Tanggal yang menunjukan titik keseimbangan bagi anda adalah 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.

KEKUATAN/KELEMAHAN FISIK

Kelemahan fisik yang laten terletak pada organ gerak terutama bagian atas serta pada organ persendian dan persyarafan.

ESTImasi tahun 2008

23 Januari 2008 – 22 Februari 2008

Balaslah kebencian yang anda terima dengan kasih sayang, balaslah cibiran yang anda terima dengan senyum yang tulus. Buktikan bahwa anda sanggup bekerja dengan cerdas sehingga orang akan tahu siapa anda yang sebenarnya. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pernapasan dibagian paru-paru.

fakta : Beliu tidak menjenguk pak Harto ketika kritis di rumah sakit Pertamina, tidak nampak pada upacara pemakamannya dan terakhir berkomentar pak harto tak pantas mendapatkan gelar pahlawan.

23 Februari 2008 – 22 Maret 2008

Untuk lebih mencermati gerak gerik disekitar anda; baik untuk diri anda sendiri atau keluarga atau partai yang anda pimpin. Mungkin akan terjadi ke tidak setabilan namun andai sedini mungkin gejala yang timbul dapat terdeteksi maka sesuatu yang tidak diinginkan bisa dicegah, minimal dinetralisirkan. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian otak.

23 Maret 2008 – 22 April 2008

Kembali posisi anda terangkat kepermukaan, ambil momen ini untuk sebuah pembuktian bahwa adalah seorang pemimpin yang siap berdiri tegak dalam kondisi sesulit apa pun. Dari posisi ini anda bisa melihat siapa kawan dan siapa lawan yang sesungguhnya. gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian otak.

23 April 2008 – 22 Juli 2008

Tiga bulan ini adalah bulan yang penuh seremonial biasanya dalam hal yang demikian banyak yang kelihatan tidak riil,tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya. Apa pun yang anda lakukan sebaiknya laksanakan dengan kesederhanaan namun tepat sasaran. Juga pada bulan ini khusus buat anda harus lebih berhati-hati karena saya melihat ada pertanda energi negatif yang melingkari anda. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian mata.

23 Juli 2008 – 22 Agustus 2008

Ketegasan dari seorang pemimpin perlu anda tunjukan pada saat ini, jangan tunjukan kegamangan hati anda pada orang-orang yang anda pimpin. Tegakan kepala anda tetap kukuh bagai batu karang yang siap diterjang ombak setiap saat. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

23 Agustus 2008 – 22 September 2008

Bersaiaplah utuk menerima satu titah baru bagi anda. Namun sebaiknya rapihkan dulu barisan anda karena terlihat ada ketidak serasian yang terjadi. Jangan sampai hal yang demikian bertambah besar dan kemudian merusak kinerja yang telah direncanakan. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ tulang dibagian rangka.

23 September 2008 – 22 Oktober 2008

Sekali lagi jangan merasa tersinggung dengan apa yang dikatakan orang tentang anda. Berikanlah respon yang positif kepada mereka. Dan yang utama adalah siapkan diri anda untuk menyongsong momen emas yang akan datang menghampiri. gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pernapasan dibagian paru-paru.

23 Oktober 2008 – 22 Nopember 2008

Semoga kabar yang tersiar di layak ramai adalah kabar yang membahagiakan bagi anda dan keluarga. Berikan respon yang semestingnya tidak usah berlebihan apalagi menutupnutupinya. gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian mata.

23 Nopember 2008 – 22 Desember 2008

Target yang hendak dicapai sebaiknya didukung dengan aneka intrumens yang benar-benar valid sehingga hasil yang ingi diperoleh bisa tercapai. Konsolidasikan hingga ke akar rumput apa sebenarnya yang ingin dicapai, komunikasikan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dimengerti. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ kepala dibagian telinga,hidung dan tenggorokan.

23 desember 2008 – 22 Januari 2009

Musyawarah ditempuh biasanya untuk menyelesaikan suatu persoalan sehingga didapatkan jalan keluar yang disepakati oleh semua pihak. Simpanlah ego masing-masing sehingga keputusan yang diambil adalah keputusan bersama untuk memperoleh hasil yang ingin dicapai. Gangguan kesehatan terutama pada organ gerak dibagian atas.

Belum Ada Tanggapan to “14. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI”

Tinggalkan komentar